Selasa, 23 Maret 2010

Beuh, Lupa Kalo Punya Blog Ini

Dikarenakan kesibukan saya di dunia nyata dan karena terlalu giat mengurusi cuma blog biasa, saya jadi lupa kalau punya coretan ga penting ini. hohoho..maav ya..

hmm sudah lama sekali saya ndak posting tulisan di blog ini. Jadi bingung nih mau nulis apaan.

Ada yang mau bantu cari ide ga? Wah kok ga ada yang jawab??huu..

Btw Btw beberapa hari ini hatiku senang banget-banget. Tau ga apa yang biking hatiku senang??

kalau ga mau tau ya udah deh ga jadi cerita..huft..(hahaha,blog ini memang ga penting bgt).

temen aku yang pernah membuka blog ini saja sampai bilang begini "rul, ngapain sih km bikin blog ga penting kayak gitu? nyesel banget aku membuka coretan ga pentingmu.."

hahHAhaha..Kan pada awal perkenalan coretan ga penting saya udah menyarankan untuk tidak membuka,apalagi membaca blog ini.. ya salah sendiri kalau anda membaca blog ini..kwakakak..jangan menyesal ya kawan..

dan jangan lupa komen..okay!!

8 komentar:

  1. hiiii salam kenal..
    biar lebih afdol
    ke blog satunya lagi ah
    wuzz.....

    BalasHapus
  2. Kasihan amat... blog yg ini dianaktirikan...

    BalasHapus
  3. bukan anak tiri mbag..cuma lupa sesaat ajah..hehehe

    BalasHapus
  4. kalo itu berupa tulisan yg keluar dari hati dan pikiran kita aku pikir gak ada yg gak penting sobat...

    happy bloging dan mksh udh mampir ke blogku ya ^^

    BalasHapus
  5. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus